on . Hits: 122

Pembinaan Pra Penandatanganan MoU dengan Walikota Bontang, Wakil Ketua PTA Samarinda Instruksikan Bergegas Bergerak Berubah Menuju PA Bontang Lebih Baik

Bontang, Kamis (13/10) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Bontang, Ketua PA Bontang Nor Hasanuddin, Lc., M.A., Wakil Ketua Dr. Massadi, S.Ag., M.H., Panitera, Sekretaris, Hakim, serta seluruh Aparatur PA Bontang ikuti Pembinaan dan dari Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H.

PEMBINAAN WAKA PTA APRIL 2024

Turut hadir mendampingi kegiatan Pembinaan ini Panitera Pengadilan Tinggi Agama Samarinda Dra. Hj. Hairiah, S.H., M.H. beserta rombongan.

Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut penandatanganan MoU PA Bontang denga  Pemerintah Kota Bontang terkait pemenuhan hak anak dan perempuan pasca peerceraian serta pemanfaatan teknologi informasi dalam pelayanan bagi masyarakat kota Bontang.

Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan diawali dengan sambutan oleh Ketua PA Bontang, yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas Pembinaan dan Pengawasan yang akan disampaikan oleh Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda.

Dalam sambutannya juga Ketua PA Bontang juga menyampaikan berbagai program kerja yang telah dan akan dilaksanakan serta beberapa update terakhir implementasi interkoneksi sistem terkait perlindungan anak dan perempuan pasca perceraian.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan oleh Yang Mulia Wakil Ketua PTA Samarinda, yang mengawali pembinaannya dengan menyampaikan apresiasi atas peningkatan kinerja yang telah diperoleh Pengadilan Agama Bontang serta Apresiasi atas kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Bontang.

Dalam penyampaiannya juga Wakil Ketua PTA Samarinda menekankan agar Pengadilan Agama Bontang senantiasa meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan antar Aparatur dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya dengan berpegang pada prinsip “One Team One Spirit One Goal” serta senantiasa bergegas, bergerak dan berubah menuju PA Bontang yang lebih baik.

Wakil Ketua PTA Samarinda juga menekankan pentingnya komitmen bersama seluruh aparatur PA Bontang dalan mensukseskan pembangunan Zona Integritas, serta diminta untuk selalu berinovasi tiada henti dalam rangka meningkatkan integritas dan kualitas layanan;

Dengan adanya Pembinaan ini diharapkan seluruh Aparatur PA Bontang dapat meningkatkan kualitas kinerjanya utamanya dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). (AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bontang
Jl. Awang Long No. 69
Kota Bontang - 75311
Kalimantan Timur



(0548) 23001



0813-5125-6098 (WhatsApp)



This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.



This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (khusus delegasi)


Lokasi Kantor