on . Hits: 182

Sambut Datangnya Ramadhan dan Rayakan HUT IKAHI Ke 70, PA Bontang Gelar Doa Bersama dan Laksanakan Pemotongan Tumpeng

Bontang, Rabu (21/03) Bertempat di Lobby Utama Pengadilan Agama Bontang Bontang, Pimpinan serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Bontang  cabang Bontang gelar doa bersama dan laksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT IKAHI ke 70 dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H.

DOA BERSAMA

Kegiatan doa bersama dan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT IKAHI ke 70 dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bontang Nor Hasanuddin, Lc., M.A.

Mengawali kegiatan ini sambutan ketua PA Bontang yang menyampaikan ucapan syukur atas peringatan HUT IKAHI ke 70 dengan harapan Hakim Pengadilan Agama Bontang dapat selalu meningkatkan kompetensi baik dalam bidang teknis maupun non teknis.

Dalam kesempatan yang sama pula, Ketua PA Bontang juga menyampaikan harapan-harapan tentang peningkatan kualitas kinerja dan kualitas layanan kepada masyarakat meskipun dalam pelaksanaan puasa bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

WhatsApp_Image_2023-03-21_at_08.01.34.jpeg

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacan doa yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Bontang Riduansyah, S.H.I., yang diteruskan dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh Ketua PA bontang yang menyerahkan secara simbolis potongan pertama kepada Agen Perubahan Pengadilan Agama Bontang Faidil Anwar, S.Ag., S.H., M.H.

Dengan digelarnya doa bersama dan pemotongan tumpeng ini, diharapkan mampu menjadi cambuk motivasi bagi seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang dalam daya saing serta peningkatan kualitas kinerja. (AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bontang
Jl. Awang Long No. 69
Kota Bontang - 75311
Kalimantan Timur



(0548) 23001



0813-5125-6098 (WhatsApp)



This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.



This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (khusus delegasi)


Lokasi Kantor